Thursday, February 8, 2018

Review: Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Annyeong~

garnier micellar water oil-infused cleansing water
Ada produk baru dari Garnier. Namanya Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water. Dilihat dari namanya, udah jelas kalau produk ini adalah makeup remover sekaligus pembersih wajah. Keunggulannya apa sih dari micellar water biasa?

Yang hobi pakai makeup pasti tahu deh struggle-nya pas hapus makeup. Pertama, harus pakai lip and eye makeup remover dulu buat hapus riasan mata dan bibir, terutama buat eyeliner dan maskara waterproof. Setelah itu, baru pakai micellar water atau cleansing water buat hapus makeup wajah. Itupun kadang harus diikuti sama pemakaian cleansing oil kalau makeup-nya tebal supaya makeup benar-benar terangkat. Habis itu, baru deh cuci muka pakai face wash. Huah, panjang ya langkahnya. 

Bisa gawat buat yang males mbersihin muka dengan langkah sepanjang itu. Kalau nggak bersih, bisa-bisa jerawatan. Berakhirlah sudah eksistensi kita di dunia per-beauty-an kalau jerawat udah nongol (meski cuma satu!). Lebay sih, tapi faktanya emang gitu kan? Ngaku deh. Hahaha.

garnier micellar water oil-infused cleansing water
Nah, buat yang males atau yang pengen kepraktisan waktu menghapus makeup, Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water adalah jawabannya. Kenapa? Soalnya micellar water ini nggak cuma hapus makeup ringan, kotoran, dan debu, tapi juga hapus makeup waterproof. Perhatiin deh, ada dua lapisan di dalam produknya. Air dan minyak. Minyak ini ternyata argan oil, yang udah kita tahu punya sejuta manfaat baik buat kulit. Udah jelas, sebelum pakai harus dikocok dulu biar air dan minyaknya menyatu.

Aku udah nyobain Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini. Jadi langsung aja aku bagi review-nya ya!

REVIEW

Satu kalimat dulu: Aku suka.

Alasannya:
Gampang banget dipakai. Cuma satu langkah aja, semua makeup di wajah bisa kehapus semua. Jadi nggak usah pakai lip eye makeup remover dulu. Tapi biar bener-bener bersih, aku bisa habisin tiga kapas bolak-balik (kalau makeup-nya agak tebel).

So far sih efektif banget ngangkat semua makeup di wajah. Foundation, eyeliner, maskara, lipstik, gone semua.

Pas kapasnya diusapin ke wajah, liciiiiiiinnnnn banget. Menurutku enak. Nggak keset. Jadinya kan gesekan antara kapas dan kulit nggak keras, artinya meminimalisir iritasi dan risiko kulit keriput. Bener, nggak?

Setelah pakai, sensasinya segar. Lebih jelasnya, "semriwing". Pulang kerja, capek, terus bersihin muka pakai pembersih yang ada efek soothing-nya. Enak sih!

Walau ada kandungan minyaknya, tapi nggak ada sensasi berminyak sama sekali. Justru hasil akhirnya wajah jadi matte, nggak mengkilap. Justru minyak argan di dalamnya itu bantu menutrisi kulit dan bikin kulit nggak kering.

Wanginya enak, tapi agak strong. Buat aku pribadi sih nggak masalah. Tapi buat yang sensitif sama bau-bauan, bisa ganggu dan nggak nyaman.

Before

After: bisa lihat perbedaannya. Makeup kehapus dengan sempurna.

Best part: harganya super terjangkau (kalau dibandingin sama Bioderma atau Corine de Farme). Ada 2 ukuran. 125 ml harga Rp 39.001 dan 400 ml harga Rp 95.000 di Sociolla. Bisa lihat di sini.

Yang namanya pembersih wajah pasti cepet banget habisnya, apalagi kalau tiap hari pakai makeup. Menurutku penting sih nyimpen stok biar nggak bolak-balik beli. Kalau beli online di Sociolla, mending beli banyak sekalian. Total belanja 250ribu bisa dapet potongan 50ribu kalau pakai kode voucher SBNLA65S. Coba aja ;)

That's the review. Semoga bermanfaat ya! Ciaobella~

0 comments:

Post a Comment

 

Pretty Petite Template by Ipietoon Cute Blog Design