Friday, April 7, 2017

Need A Guy By My Side

Up and down dalam hidup itu udah biasa. Yang nggak biasa adalah pas down nggak punya siapa-siapa buat diajak sharing. Punya sih, temen deket cewek. Cuman kan pasti sensasinya beda dibanding curhat sama cowok. Bentar, bentar. 

To be completely honest, gw lebih nyaman cerita sama cowok karena, you know, cewek tends to be rempong dan yeah selalu ada aja hal-hal yang mereka nasehatin. Sementara cowok, gimana sih tipikal cowok, lo juga pasti tahu mereka nggak rempong. Karena sejatinya gw cuma pengen didenger dan cowok bisa ndengerin tanpa cerewet nyuruh atau ngatur gw harus begini begitu.

Get it what I mean?

Sebenernya nggak perlu punya pacar buat bisa curhat sama cowok. Temen deket yang cowok juga gpp kok. Tapi gw belum nemu lagi cowok yang bisa buat gw nyaman cerita ini itu tanpa jaim. Curhat colong-colongan atau masalah tertentu gw sih masih bisa ke temen cowok di kantor. Tapi kalo curhat sampe ke dalem-dalem, nggak adaaaaaa orang yang bisa dicurhatin :(((((

Ujungnya? Cuma bisa mengkamuflase curhatan gw dalam bentuk cerpen yang gw tulis secara bersambung di Line. Ya sutralah. Mau gimana lagi. Kalo lagi down dan nggak ada yang bisa diajak curhat, I just need to keep it by myself.

0 comments:

Post a Comment

 

Pretty Petite Template by Ipietoon Cute Blog Design