Monday, March 6, 2017

THE GREATEST BLESSING

Assalamualaikum


Yang namanya putus sama pacar pasti sedih, apalagi kalau misal kita masih cinta. Nah, gw juga ngerasain banget tuh dulu sedih dan depresinya pas dia ninggalin gw. Berasanya kayak langit runtuh dan nggak bisa hidup lagi. Serasa kayak dunia gw diambil dan nggak nyisa apa-apa buat gw. TAPI ITU DULU.

SEKARANG? Justru gw sangat sangat sangat bersyukur bisa putus dari dia. Yang dulunya putus itu menyedihkan, malah sekarang jadi THE GREATEST BLESSING IN LIFE thus far. Dan satu yang gw sesalin adalah: kenapa gw nggak move dari dulu? Kenapa gw harus menangisi orang 3 tahun lamanya? Kenapa gw terus-terusan ngarep sama orang yang ternyata "xampah"?

Oke, nggak usah menyesali lagi yang udah-udah. Sekarang, gw merasa sangat bahagia dengan hidup gw. It's okay bahwa gw belum menemukan tambatan hati, tapi "bermain" dengan cowok-cowok somehow mengisi kekosongan itu. Dan untuk pertama kalinya setelah putus, gw bisa jatuh cinta sama cowok. Karena dulu gw selalu melihat semua orang sebagai cewek. Bisa ngerasain lagi asem manisnya jatuh cinta dan deket cowok tuh ya ampun, kayak mayat yang hidup lagi. Hahaha.

Jujur, gw pengen banget hapus sejarah gw dulu sama dia. Gw nggak mau inget-inget. Udah enek dan jijik banget. Gw pengen anggep nggak pernah ada dia di hidup gw. Dan gw nggak mau berhubungan apapun lagi soal dia. Mau dia ini kek, itu kek, I don't care and even don't wanna know!!! Kalau flashback ke belakang, rasanya kayak buang-buang waktu banget mencintai orang yang................................ (di sini gw pengen sebutin satu-satu jeleknya dia tapi nggak etis, ya udah gw simpen aja).

Oke, udah nggak ada dia di ingatan gw. Yang penting gw bahagia dan bersyukur nggak sampe nikah sama dia. Karena masih banyak cowok yang jauuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhh lebih baik dari dia. Yang ternyata ada cowok yang jauuuuuuuuuhhhhhhhhhhh lebih cocok sama gw diliat dari sifat, kesukaan, dan cara pandang.

That's it. Gw mau berbagi ini aja. I'm happy with my life :))))

0 comments:

Post a Comment

 

Pretty Petite Template by Ipietoon Cute Blog Design