Saturday, February 26, 2011

Stay Up

Hello everybody, tonight I stay up till morning. Hadudu, kadang aku suka ribet kalo mau ngomong dan nulis in english, padahal aku anak sastra inggris. That's ok my grammar is almost perfect but... I was smarter in english when I was in senior high school than now. Why? I eat all the things about english in campus and it makes me yuck! Anddd.... honestly, Im not good in speaking. Not fluently enough. Hahaha... what a shame!

My curiosity decreases, I even dont look up dictionary when I find difficult vocabs. I just use my feeling to define those words. Yeah, it seems I have a sense of literature. weekkk :p I take literature major but I havent search or read the novel yet. My thesis must be novel analysis. Do you have any ideas guys? What novel should I take? Whatever, I dont want to think about it seriously.Just have fun with the post huh. hahaha

Friday, February 25, 2011

Cuma bisa menghembus nafas, HUFFFFTTTTTTTT.............................
Aku iri sama pasangan lainnya yang bisa harmonis dan saling mencintai. Uda gag ada yang cinta aku lagi.

Thursday, February 24, 2011

Ngantuk

Hoahm, jadi nagntuk niy. Mana laper lagi. Aku kan kalo tidur kayak kebo. Besok butuh ke kampus lumayan pagi. Kalo tidur jam segini mantepnya bangun jam 10. Yahh bakalan bersambung donk ngantuknya. Bobo dulu ye.

Wednesday, February 23, 2011

aku tau kenapa orang gag bisa gampang bilang cerai walo suaminya uda jelas" selingkuh dan gag cinta dia lagi. ada banyak hal yg harus dipertimbangkan. keluarga, orang tua, dan tentu aja anak. aku cuma baru pacaran. kalo pisah gag ada yg harus dipertimbangkan termasuk semua baik"nya kita. itu udah gag ada harganya di mata dia. orang emang suka lupa daratan. semoga bahagia sama pasangan yg baru deh.

Friday, February 18, 2011

nyebelin, gag bisa njaring pembeli gara" pake fb pribadi. Mreka jelas gag percaya lah. Sial bgd !!!! Mau pake fb olshop tapi lagi diblokir sama servernya soalnya kebanyakan ngeadd. Sial bgd!!! Aku butuh promosi tauuukkk, jangan sensi donk, masa baru ngeadd segitu ajj uda diblok ???!!!

Thursday, February 17, 2011

Rasa Berterimakasih

Kalo aku nanti udah punya kesempatan buat adopsi anak dan membesarkannya, aku mau ngajarin dia buat selalu berterimakasih sama orang walo sekecil apapun bantuan atau pertolongan yang orang itu kasih. Karena tanpa bantuan dan peran orang-orang di sekeliling kita, kita bukanlah apa-apa dan kita gag mungkin bisa jadi kita yang sekarang. Sejahat apapun orang itu kalo dia mau kasih bantuan, selalu berterimakasihlah. Jangan pernah selalu ingat kesalahan tapi ingatlah kebaikannya. Jangan selalu melihat sisi buruknya karena itu cuma bisa bikin kita tertekan dan stres sendiri.


Kenapa aku pengen banget ngajarin itu ke anak adopsiku? Soalnya sebagai orang yang udah ngerasa menolong dan membantu, aku begitu diperlakukan dengan 'gag adil'. Mungkin kalo dia udah jadi sukses dia bakal lupain aku, secara dia gag pernah mau inget-inget masa lalu. Sama aku aja mungkin dia lupa, apalagi sama mbah dan papaku?


Mama juga gitu. Dulu waktu kecil (kayak yang diceritain mbah) mama selalu main dan kabur ke rumah papa tiap dimarahin mbah herman. Mbah uti udah memperlakukan dan menganggap mama kayak anak sendiri. Tapi pas udah nikah, mama minta cerai dari papa.. Kayaknya mama gag berterimakasih banget udah dirawat juga sama mbah uti. Segagnya walo hubungannya sama papa udah gag baik, apa gag bisa inget kebaikan mbah? Apa gag bisa mikirin anak-anaknya, apalagi deva waktu itu baru lahir?


Orang emang bisa berubah. Apalagi kalo dia berubah jadi orang yang sukses, dia bisa gampang banget ngelupain siapa dia sebenarnya dulu. Kadang orang lupa buat berterimakasih di saat dia udah di atas, lalu dia akan menganggap remeh kita yang dari dulu selalu membantunya. Itulah orang, selalu lupa sama daratan. Dan aku gag mau anak adopsiku nanti begitu. Dia harus selalu punya rasa berterimakasih dan gag boleh sombong. Finally, jangan benci sama dia yang udah sengaja ngelupain dan ninggalin kita. Membenci cuma bikin hati capek dan itu gag baik buat kesehatan.

Saturday, February 12, 2011

AKU PENGEN NANGIS !!!!

Wednesday, February 9, 2011

Before and After

before
before
after
after
after
Does it give a huge difference? Or is it the same?

Thursday, February 3, 2011

Kata Kim Tak Gu, "Hidup tidak akan berakhir walau kita mendapatkan hal baik atau buruk. Karena pada akhirnya hal baik dan buruk tersebut akan berlalu begitu saja."

Kurang lebih seperti itu.
 

Pretty Petite Template by Ipietoon Cute Blog Design